SUMPAH TINGKAT BELAJAR MAU IMAN KEPADA NABI ASLI

 ( ALHAMDULILLAH WALAUPUN DENGAN BIAYA SEDIKIT KARENA MENGANGGUR DAN DANA LANSIA BELUM CAIR DAN KARTU LANSIA BANK D.K.I. SAYA HILANG, SERTA DANA KARTU KELUARGA SEJAHTERA BANK B.N.I. SAYA BELUM CAIR, TAPI SAYA PRIBADI BISA POSTING PENDIDIKAN INI: )

PENDIDIKAN KHUSUS UNTUK 

FAM HALIFATULLAH

PELAJARAN:

ANEKA SUMPAH KEPADA TUHAN MAU IMAN KEPADA NABI ASLI.

DENGAN INTI PELAJARANERIKUTNYA DALAM KESEMPATAN INI ADALAH:

INTI SUMPAH KEPADA TUHAN BUKTI MAU IMAN KEPADA SEMUA NABI ASLI DENGAN BENAR TINGKAT BELAJAR, PELAJAR DAN AULIA UNTUK ANGGOTA FAM HALIFATULLAH.

1. Sumpah hamba mau abadi turun-temurun percaya adanya Tuhan yang hanya ada satu dan punya nama Allah, dalam bahasa apa saja.

2. Sumpah pula hamba mau abadi turun-temurun percaya adanya beberapa pria yang asli oleh Malik sudah di angkat jadi Utusan dengan nama pangkat jabatannya Nabi dalam bahasa apa saja, walaupun seluruh insan di Dunia dan bahkan di seluruh Semesta lama ini jadi kafir dan terkutuk akibat tidak mengetahui atau tidak mempercayainya, atau

3. jadi kafir dan terkutuk menyamai Namrudz Arab atau Fir'aun Mesir atau Kaisar Romawi dan komplotan mereka yang walaupun mengetahui dan mempercayai para Nabi asli itu, Nabi asli, tapi mereka mengharap para Nabi asli itu cepat mati akibat bunuh diri atau mereka bunuh dengan berbagai macam cara dan alasan dari sejak para Nabi asli itu baru lahir.

4. Maka sampaikanlah salawat dan salam hormat serta rasa mau bersaudara dan melindungi dari hamba kepada semua Nabi asli, supaya nasib hamba tidak akan seperti nasib Namrudz Arab atau Fir'aun Mesir atau Qorun atau Kaisar Romawi dan pengikut serta penerus perjuangan mereka yang pasti akan mendapatkan nasib terkutuk abadi dan di siksa abadi turun temurun di neraka akhirat nanti menyamai semua pembunuh para Nabi asli lainnya.

5. Sumpah pula hamba mau percaya tidak semua insan pria jadi Nabi asli, dan sudah pasti tidak ada Nabi yang berjenis kelamin wanita asli atau yang hasil operasi kelamin.

Walaupun Iblis dengan kekuatan nyata dan sihirnya sukses mendidik Insan jadi tolol dan sesat serta kafir untuk membantahnya dan mengada-adakan nya.

6. Sumpah pula hamba mau abadi turun-temurun percaya, satu di antar beberapa anak hasil dinas jihad takwa ibadah nikah halal antara satu insan pria yang bernama Hasan dengan seorang wanita yang bernama Aisah yang sempat hidup puluhan tahun di antara insan yang satu leluhur dekat dengan hamba ada yang punya nama Samsudin yang asli sudah Malik angkat jadi utusan dan pasti jadi Nabi asli sesudah lahirnya dan wafatnya Nabi Muhammad,

Walaupun insan yang sudah sukses di didik oleh kekuatan nyata dan sihir aksi tipu-tipu Iblis jadi tolol dan Kafir serta tuan penjahat abadi yang pasti akan menemani Iblis di siksa di neraka akhirat abadi turun-temurun mengamuk menyuruh hamba dan siapa saja untuk menentang sumpah itu.

7. Terutama pastinya tuan penjahat bangsa Arab asuhan Iblis yang mau 

membantu Iblis menggagalkan rencana di ayat ke 30 surat Al-Baqarah dengan membuat setiap Insan yang tidak bisa mereka bunuh, jadi sesat sehingga tidak bisa dan tidak mau atau tidak mengetahui rencana di ayat ke 30 surat Al-Baqarah itu, yang bukan mustahil di masa lalu mereka sukses menyusupkan ajaran sesat kedalam syariat Islam yang di terima dan di sampaikan oleh Nabi Muhammad serta sukses menyebarkannya ke seluruh penjuru Dunia, juga membunuh para Halifah, terutama membunuh Halifah Hasan dan Husein cucu Nabi Muhammad, yang pasti untuk supaya cepat sukses membuat takut dan sesat serta kafir semua insan tolol dan lengah terutama di antara keturunan Nabi Muhammad, melebihi tolol dan sesat serta kafir dan musyrik Namrudz Arab, Fir'aun Mesir, Kaisar Romawi dan keturunan para Nabi yang tergabung dalam kelompok Bani Israel yang jadi Yahudi atau Nasrani sesat. Yang pastinya juga Malik lebih mengetahui lagi aksi tipu-tipu Iblis itu.

8. Sumpah pula hamba mau abadi turun-temurun percaya Nabi Samsudin itu pasti Halifah yang Malik rencanakan dalam berita di ayat ke 30 surat Al-Baqarah dan ayat ke 29 surat Al-Fath, yaitu insan yang di puji sebagai Mesias yang di janjikan yang  oleh pengikut Kitab Suci Taurat, Zabur dan Injil asli biasa mereka puji dan beritakan serta tunggu untuk memimpin mereka meraih sukses kebesaran Nabi Nuh di masa lalu walaupun harus perang tanpa bantuan tentara langit langsung melawan insan penentang yang jumlahnya lebih banyak. 

Sukses kebesaran Nabi Nuh yang seharusnya sejak tahun 1973 Masehi, tepatnya tanggal 28 Desember tahun 1973 Masehi, sudah bisa terwujud nyata lagi di bawah komando Nabi Samsudin  di seluruh semesta lama ini, ketika Nabi Samsudin resmi memproklamasikan berdirinya Pemerintahan Tahta Suci Negara Islam Mulkullah, beberapa bulan sesudah Nabi Samsudin dapat wahyu pertama pada suatu malam tanggal 17 Agustus 1973 Masehi, di rumah orang tua kandung beliau di gang semangat  wilayah kelurahan Mangga Dua Selatan Jakarta-pusat, yang di sekitar tahun 1990 Masehi di gusur oleh pasukan Iblis jadi ruko di pertokoan Harco Mangga Dua.

9. Tapi karena hebatnya aksi tipu-tipu kekuatan nyata dan sihir Iblis membuat Nabi Samsudin jadi miskin dan terkucil melebihi di zaman batu sehingga tidak ada biaya untuk dakwah lisan atau tertulis kemana saja.

10. selain juga pasti akibat  kekuatan nyata dan sihir aksi tipu-tipu Iblis membuat semua insan Iblis tidak bisa bunuh sampai musnah jadi tolol, kafir dan terkucil serta terkutuk menyamai Namrudz Arab, Fir'aun Mesir, Qorun, Kaisar Romawi,  dan insan tolol yang suka mengaku sebagai ummat Muhammad, yang selalu berusaha membuat semua Nabi asli cepat mati akibat bunuh diri atau akibat mereka bunuh, maka sampai tahun 2023 Masehi belum bisa merata nyata keseluruh Dunia, bukan hanya bisa merata di media foto copy dan online gratis penentang komplotan facebookers, dan penentang perbuatan kafir dan tolol serta gila pemusnah insan yang akibat pelecehan sex yang Lesbian atau Gay atau BIsex atau Transgender atau Queer yang biasa di singkat jadi L.G.B.T.Q. atau istri selingkuh saja..


Komentar

Postingan populer dari blog ini

MAPASOGA

EDITAN KE 1 POSTING REUNIAN M.D.S. DI W.T.C.