BERKAT KERJA ANTI HARMOKO

 Hebatnya kerja pasukan Anti HARMOKO

Anti 

daHAR

MOlor

meroKO

Dalam mengerjakan aksi tipu-tipu pengacauan agama, bisa kamu lihat di postingan ini.


  Pengacauan agama yang pasti hasil kerja Iblis
 dalang segala bencana kafir dan laknat kepada semua insan untuk menggagalkan rencana di ayat ke 2 surat An-nas dan ayat ke 30 surat Al-Baqarah, dengan membuat insan sesat atau musnah dengan aksi L.G.B.T. yang pasti tidak akan punya anak penghuni Semesta lama ini, jika tidak bisa di buat sesat oleh aksi tipu-tipu Iblis.
   Dan pengacauan agama itu pasti lebih dahsyat dari pada ketika, insan komplotan Iblis macam mereka menciptakan kaum Yahudi di kalangan keturunan para Nabi asli yang tergabung dalam kelompok Bani Israil.
    Pengacau agama yang di beritakan di ayat ke 107 surat At-taubah macam mereka ini
Bayangkan insan yang di puji oleh pengikut Kitab suci Taurat, Zabur dan Injil biasa mereka beritakan dan tunggu sebagai Mesias yang di janjikan yang di beritakan di ayat ke 29 AL-FATH  Yang terjemahannya merangkap penjelasannya yang benar dalam bahasa Melayunya adalah sebagai berikut.
"Insan yang di puji ( sebagai Mesias yang ada juga yang menyebutnya Messiah ) itu adalah utusannya Allah, dan insan yang bersama dengan dia bersikap keras terhadap insan kafir, tetapi berkasih sayang sesama insan beriman.
Kamu melihat mereka ruku dan sujud mencari karunia Allah dan keridhaan Allah.
Pada wajah mereka tampak tanda-tanda bekas sujud.
Demikian sifat-sifat mereka itu yang pernah di beritakan dalam Kitab Taurat dan Injil".
Tapi oleh UAS di Fitnah sebagai Dajjal tuan penjahat kafir di akhir zaman, yang kafirnya dan jahatnya melebihi Namrudz Arab dan Fir'aun Mesir, hanya karena kaum Yahudi salah dalam menilai siapa Mesias itu.
Entah apa penilaian UAS kepada Nabi Isa yang dalam penilaian kaum Nasrani tidak jauh berbeda dengan penilaian kaum Yahudi kepada Mesias itu?.




Mungkinkah ketika UAS modar kuburannya akan di jadikan Kramat?.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

SUMPAH TINGKAT BELAJAR MAU IMAN KEPADA NABI ASLI

MAPASOGA

EDITAN KE 1 POSTING REUNIAN M.D.S. DI W.T.C.