MAPASOGA DI GUBUK DERITA

 Untuk para pria yang senasib dengan saya hidup di gubuk derita dan MAkan PAgi SOre kaGA alias MAPASOGA yang menurut istilah dangduters, PAGI MAKAN SORE TIADA, pernahkah kepikiran oleh kamu akan ada wanita halal yang memberikan harapan dengan syair lagu plesetan gubuk derita yang macam berikut ini:

Aku rela walau hidup susah

Aku rela walau menderita

Asalkan selalu bersama

Dalam suka duka

Aku rela walau hidup susah

Aku rela walau menderita

Asalkan kau sayang asalkan setia menggilirku.

Pagi makan sore tiada

Takkan hilang cintaku padamu

Baju satu kering di badan 

Itu juga baju bekas ku beli sendiri di tukang loak

Takkan pudar sayangku padamu

Walau hidup ini di gubuk derita yang beberapa jam akan di gusur. Dan entah tinggal di mana.

Boke berat tak punya uang untuk cari rumah kontrakan atau membangun gubuk derita baru yang entah di mana


Komentar

Postingan populer dari blog ini

SUMPAH TINGKAT BELAJAR MAU IMAN KEPADA NABI ASLI

MAPASOGA

EDITAN KE 1 POSTING REUNIAN M.D.S. DI W.T.C.