SELAMAT PUASA RAMADHAN.


Ucapan
 "SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA DI BULAN RAMADHAN TAHUN 1444 HIJRIAH INI".
 Dan 
 "TERIMA KASIH KEPADA KALIAN YANG SUDAH MENDAPAT RAHMAT, KARENA MAU MEMBERIKAN SUMBANGAN UNTUK MAKAN SAHUR ATAU BERBUKA PUASA KEPADA SAYA ATAU KEPADA INSAN LAINNYA YANG MENGERJAKAN PUASA. SEMOGA KALIAN CEPAT DAPAT REJEKI UANG ATAU MAKANAN ATAU MINUMAN DAN PAKAIAN DAN APA SAJA, SEBAGAI PENGGANTI REJEKI YANG SUDAH KALIAN BERIKAN ITU". 
"SELAIN PASTI KALIAN SUDAH MERAIH SUCI JIWA DAN HARTA SERTA KEBUTUHAN HIDUP JUGA SIMPANAN HADIAH PENAMBAH BERAT KEBAIKAN HIDUP MELAWAN DOSA DI PENGADILAN AKHIRAT NANTI".
 "YANG PASTI JUGA KALIAN TIDAK BERHASIL DI DIDIK IBLIS JADI INSAN KAFIR KIKIR BEGAL KELAS NERAKA ABADI PENGIKUT QORUN". 
"SELAMAT DAN SUKSES".
 Saya pribadi sampaikan kepada kalian, khususnya jama'ah Islam Mulkullah. Walaupun agak terlambat, karena akibat:
 1. masalah dana online. Dan
 2. masalah teknologi. Dan bukan mustahil pula akibat
 3. Aksi tipu-tipu Iblis yang di masa lalu sukses menciptakan insan kafir calon penghuni neraka akhirat tempat menyiksa abadi tak berampun seperti Namrudz Arab dan para Fir'aun Mesir serta Kaisar Romawi Malik Arab Saudi, yang mau membuat semua insan jadi sesat dengan membunuh setiap Nabi asli dari sejak para Nabi asli baru lahir, berhasil atau tidak mereka membunuh para Nabi asli itu. 
Pembunuh kelas neraka abadi yang berani macam Namrudz Arab atau para Fir'aun Mesir atau Kaisar Romawi atau Malik Arab Saudi atau ummat ciptaan pasukan At-taubah 107 yang berani dan pandai menipu macam insan yang mengaku sebagai ummat Nabi Muhammad, yang di masjid dan di mana saja selalu menabur ayat-ayat Syaiton bisikan Iblis, yang selalu menyatakan bahwa:
1. Nabi Muhammad Ibni Abdillah adalah khataman, atau Nabi terakhir atau Nabi penutup atau Nabi akhir zaman, atau menjadi Rasul akhir para Anbiyya sehingga la Nabiyya ba'da dan la Rasulullah ba'da.
2. Selain itu mereka juga di ajarkan untuk membunuh setiap insan yang mengaku sebagai Nabi sesudah lahirnya dan wafatnya Nabi Muhammad Ibni Abdillah, seperti pembunuhan kepada semua bayi pria yang baru lahir di zaman Namrud Arab dan Fir'aun Mesir, Kaisar Romawi untuk mencegah para Nabi menjadi dewasa dan
menerima serta menyiarkan syariat dari Tuhan, dan menyamai Nabi Nuh yang sukses membantu rencana di ayat ke 2 dan ke 3 surat An-Nas, serta ayat ke 30 surat Al-Baqarah.
    Bayangkan betapa hebatnya bukan aksi tipu-tipu Iblis dalam menipu dan menyesatkan insan, 
   Semua ummat Nabi Muhammad Ibni Abdillah pasti di siksa di neraka abadi menyamai Namrudz Arab dan Fir'aun Mesir serta Kaisar Romawi.
   Bayangkan.



Maka waspadalah apalagi jika mengingat dari peristiwa yang saya pribadi alami banyak insan yang patut di maki pasukan Iblis yang menyebar fitnah mengenai ajaran agama yang saya patuhi dan siarkan.
Contoh kasusnya, ketika saya mengatakan akan membantu Russia melawan para pendukung L.G.B.T. tiba-tiba saja ada insan yang tampaknya sudah jadi Syaiton dan gila juga penabur fitnah dan pembela kaum L.G.B.T.  mengamuk meneriakan kata macam berikut ini:
#SEBELUM KAMU PERGI IKUT PERANG MELAWAN KOMPLOTAN L.G.B.T. LEBIH BAIK KAMU PERANG MELAWAN DIRI SENDIRI.
Dan pastinya maksud insan gila itu
1. Saya bunuh diri. Seperti yang sering di anjurkan oleh insan terkutuk yang pasti akan di siksa abadi di neraka akhirat nanti menyamai Namrudz Arab dan para Fir'aun Mesir serta Kaisar Romawi juga para Malik kaum musyrik Arab Saudi. Atau
2. Saya sendiri di fitnahnya bukan hanya pendukung  L.G.B.T. tapi juga pelaku L.G.B.T.
Bayangkan betapa hebatnya aksi tipu-tipu Iblis dalam menabur pengacauan agama dan fitnah L.G.B.T.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SUMPAH TINGKAT BELAJAR MAU IMAN KEPADA NABI ASLI

MAPASOGA

EDITAN KE 1 POSTING REUNIAN M.D.S. DI W.T.C.