WASPADALAH 2

 Kenali dan waspadai aksi komplotan para tuan penjahat pasukan At-taubah ayat ke 107 dan Yasin ayat ke 10 pengacau agama Islam yang di masa lalu pernah sukses mengacaukan agama yang pernah di terima oleh semua Nabi asli, jika kalian belum bisa menghentikan aksi pengacauan mereka yang pasti akan di siksa di neraka akhirat abadi karena bukan hanya sudah jadi korban Iblis Syaiton jenis Jin jadi kafir menyamai NAMRUDZ ARAB atau Fir'aun Mesir yang siap untuk membunuh setiap Nabi asli, atau pelit macam Qorun Al-Fasik musuh Nabi Musa, tapi juga 

#sudah jadi Syaiton dan kader Syaiton penabur bencana kafir, laknat, sesat dan musyrik serta tolol Islam aliran sesat itu di Masjid atau di mana saja, macam yang terbaru sampai tahun 2023 Masehi sukses tampil berkuasa di wilayah Aceh pulau Sumatera, ketika usai beberapa ibu-ibu asal aceh menangis menanyakan kepada Megawati Soekarno Putri, mengapa islam di Aceh di tindas sementara di Kota Jakarta aman dan bebas. 

AKSI TIPU-TIPU YANG PASTI DI KENDALIKAN IBLIS UNTUK MEMBUAT SEMUA INSAN JADI KAFIR DAN SESAT SEHINGGA TIDAK BISA MEMBANTU SUKSESNYA RENCANA DI  AYAT KE 2 SURAT AN-NAS DAN AYAT KE 30 SURAT AL-BAQARAH ITU, WALAU DENGAN PERANG MELAWAN MUSUH YANG JUMLAHNYA SEDIKIT YANG DIRI ATAU KETURUNAN MEREKA TIDAK AKAN MERASAKAN SAKITNYA BENCANA ALAM DI HARI KIAMAT NANTI.

BAYANGKAN.

Tanda-tanda pengacauan mereka di antaranya, suka menyiarkan dalil pembawa bencana dosa kafir, sesat, laknat serta musyrik dan tolol macam Sarjana otak kaya T.K. menurut istilah group musik Slank, untuk yang percaya atau mendengarkan penyiaran suaranya atau yang melihat penyiaran tertulisnya dalil itu, di antaranya dalil yang menyatakan bahwa:

1. Nabi Muhammad Ibni Abdillah adalah khataman Nabi atau Nabi terakhir atau Nabi akhir zaman atau Nabi penutup atau menjadi Rasul akhir para Anbiyya atau semacam itu sehingga la Nabiyya ba'da dan la Rasulullah ba'da. Yang biasanya juga di sertai dalil yang bisa membuat insan yang mematuhinya atau menyiarkannya akan mendapatkan nasib di siksa di neraka akhirat abadi menemani NAMRUDZ Arab, Fir'aun Mesir yaitu:

2. Dalil yang memerintahkan untuk memaki sebagai Dajjal Tuan penjahat kafir akhir zaman. Dan

3. Dalil untuk membunuh setiap insan yang mengaku sebagai Nabi yang lahir sesudah lahirnya atau wafatnya Nabi Muhammad. 

BAYANGKAN BETAPA BESARNYA DOSA YANG MAU MENGIKUTI ANJURAN DALIL SESAT ITU.

1. Insan yang biasa mengaku sebagai ummat Nabi Muhammad itu akan di siksa di neraka akhirat abadi menyamai NAMRUDZ ARAB, Fir'aun Mesir Kaisar Romawi, karena siap mau membunuh setiap insan yang mengaku sebagai Nabi asli, Selain itu

2. Mereka juga akan di siksa di neraka akhirat abadi karena tidak mau mengakui seorang Nabi asli,, yang biasa di sebut mendustakan Nabi asli. Mereka melakukan dua dosa besar. Tapi

3. Jika NAMRUDZ ARAB dan FIR'AUN MESIR serta Kaisar Romawi dan insan semacam mereka jadi terkutuk dan di siksa di neraka akhirat abadi  dosa mereka KAFIR AKIBAT MAU MEMBUNUH SETIAP NABI ASLI, TAPI TIDAK MENOLAK MENGAKUI INSAN ITU ADALAH NABI ASLI, karena mereka percaya bahwa insan yang mereka cari untuk mereka bunuh dari sejak baru lahir itu adalah Nabi asli.

BAYANGKAN.

USorry, jika ada di antara kalian kepikiran bagaimana cara untuk menghapus dosa mau menyuruh atau di suruh membunuh setiap Nabi asli, maka jawaban saya: untuk menghapus dosa-dosa itu di pengadilan akhirat nanti ikutilah pendidikan Islam Mulkullah asli, dan WASPADALAH karena dan pasti juga tampaknya sudah ada pasukan ANTI DaHAR-MOlor-MeroKO ( ANTI HARMOKO ) yang bukan hanya menghambat penyiaran, tapi juga memalsu sehingga bertentangan dengan Pendidikan Islam Mulkullah asli.

#WASPADALAH.

Contoh kasusnya jika di wilayah Pisang Batu kelurahan Mangga Dua Selatan Jakarta pusat, sampai tahun 2023 Masehi, insan pembawa bencana itu adalah macam pria yang biasa di sebut ustadz Padil, yang jika di Masjid selalu meneriakkan dalil sesat pembawa bencana ke neraka abadi, yaitu meneriakkan kalimat yang intinya menyatakan bahwa: Nabi Muhammad khataman Nabi sehingga la Nabiyya ba'da dan Rasulullah ba'da Sebagai contoh aksi tipu-tipu pengacauan itu.

Dan saya pribadi juga sebutan La Rasulullah ba'da itu baru dengar dari mulut ustdaz Padil itu.

yang mudah-mudahan saja tidak ada yang nyumpahin 

#semoga akan ada tentara yang macam rezim Pol Pot naik tahta di Kamboja membunuh atau membakar sampai tewas insan macam ustadz Padil itu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SUMPAH TINGKAT BELAJAR MAU IMAN KEPADA NABI ASLI

MAPASOGA

EDITAN KE 1 POSTING REUNIAN M.D.S. DI W.T.C.