WASPADALAH 3

 Seperti biasa, sebelum saya pribadi bisa menyiarkan dakwah agama bagian pendidikan Islam Mulkullah dalam bentuk rekaman lisan atau tertulis yang dalam bentuk buku, saya pribadi posting di media online yang dalam bentuk blog macam berikut ini, sebagai simpanan agar mudah di cari sampai di edit sempurna dan bisa saya pribadi terbitkan dalam bentuk rekaman lisan atau tertulis.

hai para insan yang peduli nasib diri, nasib keturunan, nasib keluarga, nasib leluhur dan nasib sesama insan, dan pasti juga mau turun-temurun jadi Aulia yang suci jiwa dan raga serta harta dan kebutuhan hidup di Semesta lama ini lainnya, menyamai mantan presiden Libiya yang bernama Moamer Khadafi dan pendukung beliau yang pernah mau datang menemui saya di Jakarta, namun rombongan beliau di serang oleh pasukan kafir bangsa perancis, sehingga tidak sempat datang ke Jakarta menemui saya.

Nasib Moemer Khadafi mungkin banyak di antara kalian yang sudah mengetahuinya dari berita online atau lainnya, yaitu walaupun mobil Moaer Khadafy terkena serangan rudal udara kedarat Perancis terkutuk, dan Moamer Khadafy selamat, tapi beliau tewas di bantai pasukan terkutuk lainnya yang tampaknya bangsa Moamer Khadafy juga, yaitu Bangsa Libiya.

Sementara nasib penghubung yang malam itu menelepon saya yang memberitahukan bahwa rombongan Moamer Khadafy akan segera berangkat ke Jakarta, dan saya di minta untuk siap menyambutnya, yang ketika saya menyatakan siap menyambutnya di Bandara Soekarno-Hatta, tiba-tiba saja terdengar suara DUK, seperti suara benda beradu, lalu suara denging seperti suara telepon yang masih konek tapi tergeletak tanpa kendali insan penelepon, dugaan saya pribadi penelepon itu satu mobil dengan Moamer Khadafy yang kena di rudal itu dan tewas.

Mereka tewas secara Sahid dan sudah pasti akan mendapat kesenangan hidup abadi di Surga akhirat nanti.

Suara DUK seperti suara DUK di depan gerbong jendela kereta rel listrik yang saya tumpangi menuju kota Bogor dari Stasiun Rajawali usai melewati stasiun Depok, yang wilayahnya saya pribadi tidak saya pribadi ketahui dan yang sempat saya lihat sebuah benda hitam mengeluarkan suara desis melayang di atas rumah penduduk lalu membentur kaca jendela K.R.L. di belakang tempat duduk di tempat yang sempat membuat beberapa penumpang di dalam gerbong itu terkejut dan ada juga beberapa insan yang serius mau mengetahui peristiwa apa yang terjadi waktu itu.

Dan seperti suara DUK berulang kali di tulang rusuk kanan saya, ketika suatu siang di depan halaman Utara hotel Ke Grandeur depan I.T.C. Mangga Dua, saya di tembak oleh seorang anggota team kepolisian Republik Indonesia sektor pecah kulit yang pasti sudah terkutuk abadi dan akan di siksa  di neraka abadi menemani Namrudz Arab dan Fir'aun Mesir, dengan memakai pistol berperedam suara yang di tempelkan ke tulang rusuk kanan saya, yang tampaknya sudah di persiapkan ketika saya meminta bantuan Polisi sektor itu untuk menjaga keamanan saya bertemu dengan utusan dari wilayah Burkina Faso benua Afrika.

Atau menyamai Insan yang pernah tergabung dalam Persatuan bangsa Uni Soviet, yang di masa lalu sekitar tahun 1966 M, pernah mengundang saya untuk menetap di Uni Soviet, dan di sana saya bisa mau makan dan minum serta apa saja dengan gratis janji mereka. Yang ajakan itu tidak saya segera jawab dengan jawaban mau atau tidak, karena saya pribadi bingung, tidak bisa dan tidak mengerti bahasa yang ada di Uni Soviet, apalagi mengingat di zaman itu belum ada alat peraga penerjemah bahasa elektronik online atau offline.

Selain itu saya juga takut tidak bisa mengerjakan syariat Islam mengingat uni Soviet itu negara komunis anti agama dan tidak percaya adanya Tuhan yang mana saja.

Coba saja kalian renungkan, di Indonesia saja ketika saya . memperkenalkan diri sebagai Nabi asli banyak mendapat caci maki dan ancaman macam berikut ini:

Kecaman dari para Insan calon penghuni neraka akhirat abadi, semoga kalian tidak termasuk komplotan pengecam macam mereka.

Dan jika kalian mau juga jadi termasuk Insan yang pasti akan jadi penghuni surga akhirat abadi, selamat di Semesta lama ini dan di akhirat nanti menyamai semua Nabi asli. yang pasti juga termasuk Insan yang asli akan jadi termasuk Insan yang di muliakan oleh Baginda Yang Mulia Allah satu-satunya Junjungan yang benar dan asli serta abadi untuk kita dan pasti juga Junjungan siapa saja dan bahkan Jujungan semua alam semesta dan isi-isinya yang pasti semuanya ciptaan Baginda Yang Mulia Allah, untuk membantu Baginda Yang Mulia Allah mengatur negara Baginda Yang Mulia Allah kini dan nanti yang sesuai rencana di ayat ke 2 surat An-nas, dan ayat ke 30 surat Al-Baqarah, yang pernah terbentuk nyata di masa hidupnya Nabi Nuh, sesudah hancur di rampok dan di hancurkan oleh kaum musyrik di bawah pimpinan Namrudz Arab, Fir'aun Mesir dan Kaisar Romawi di masa lalu itu.

Sehingga jika ada di antara kalian yang mau, pasti bisa juga sukses membantu rencana di ayat ke 2 surat An-nas dan di ayat ke 30 surat Al-Baqarah menyamai Nabi Nuh, walaupun kalian harus dengan perang melawan musuh yang jumlahnya lebih banyak.

Yang diri atau keturunan musuh kita itu akan merasakan sakitnya azab yang di pinta oleh para Nabi asli atau hancurnya Semesta lama ini pada hari kiamat nanti. Sebelum musuh kita itu akan merasakan siksa abadi di neraka akhirat nanti.

Semoga kalian mengerti dengan benar.

Dan dalam kesempatan ini, pertama-tama, saya pribadi sampaikan lagi ucapan selamat bertemu lagi di acara pendidikan Agama Islam yang entah dengan cara apa saja dan  dalam bentuk apa saja alat penyebar dakwah ini sampai kepada kalian kini, dan mungkin juga dalam bahasa lain yang bukan bahasa Melayu maju, dan bukan dalam bentuk tulisan huruf latin, bahasa Melayu maju dan tulisan huruf latin yang saya pribadi pertama susun untuk menyampaikan dan mengabadikan pendidikan Islam ini. yang kini saya pribadi berikan nama tambahan Mulkullah di belakang nama Islamnya.

Nama tambahan Mulkullah di depan nama Islam, yang saya pribadi berikan sebagai nama pengenal, supaya kalian selalu ingat dan percaya adanya Baginda Yang Mulia Allah serta  memuja dan memuji Baginda Yang Mulia Allah dengan benar, dan apa aliran Islam kita, di antara banyak nama aliran Islam yang sudah di ciptakan oleh insan lain dari Mulai Islam ahlussunah wal jama'ah, Islam Syiah, Islam Sunni, Islam Ahmadiyah dan Islam Muhammadiyah.

Supaya selain untuk membedakan antara Islam yang di masa lalu sudah ada dan pasti oleh kekuatan nyata dan sihir aksi tipu-tipu Iblis sudah di susupi ajaran sesat pengantar pengikutnya ke dalam siksa abadi di Semesta lama ini dan di Alam akhirat, yaitu Alam baru sesudah Alam Semesta lama ini hancur pada hari kiamat nanti, 

Perlu juga saya ingatkan dan jelaskan lagi, bahwa, Islam Mulkullah adalah Islam asli yang pasti  syariatnya sama dengan Islam asli yang di masa lalu pernah di terima dan di patuhi serta di sampaikan oleh semua Nabi asli hanya ada satu dan tidak pernah salah atau lupa, walaupun bahasa dan tulisan untuk mengabadikan dan menyiarkannya berbeda, karena tergantung bahasa dan tulisan yang biasa di pakai oleh para Nabi penerimanya dan menyiarkannya.

Dan alat penyebar dakwah ini bisa jadi juga alat penambah pahala dakwah wajib melawan fitnah akhir zaman dan pemusnahan Firman Allah, walaupun kita diam dan terkucil melebihi zaman batu dan tolol juga musyrik yang bukan mustahil hasil didikan atau aksi tipu-tipu tuan penjahat AT-TAUBAH 107 asuhan Iblis, pembunuh semua Nabi asli dan pembunuh semua Halifah, terutama pembunuh Halifah Husein cucu Nabi Muhammad.

Yang entah karena mereka membunuh  mau merampok atau memusnahkan Tahta suci Kepala Negara yang hanya milik Baginda Yang Mulia Allah abadi saja itu, seperti perampokan Tahta dan jabatan Malik yang pernah sukses di kerjakan oleh kaum musyrikin bangsa Arab Saudi, atau mau merampok dan memusnahkan Tahta Suci Halifah pembantu Kepala Negara macam mereka ini, yang entahuntuk mempertahankan atau membentuk baru Tahta rampokan kaum musyrikin yang mana pula itu.


Pembunuhan yang pasti untuk membuat kita dan semua keturunan Nabi asli yang oleh komplotan Iblis tidak bisa di musnahkan dari sejak masih berbentuk janin dengan aborsi atau perbuatan kafir hasil kekuatan nyata dan sihir Iblis yang Lesbian atau Homosex atau Transgender yang pernah di azab untuk melindungi Nabi Luth, jadi takut dan tolol lalu sesat dan ikut mereka menabur bencana di siksa di akhirat abadi turun-temurun, serta tidak mau atau tidak bisa membantu suksesnya rencana di ayat ke 2 surat An-nas dan ayat ke 30 surat Al-Baqarah, walaupun dengan perang melawan penentang yang jumlahnya sangat sedikit.

Perang mengantarkan nyawa sia-sia.

Dan aksi pengacauan agama yang mereka kerjakan sungguh dahsyat, karena sampai tahun 2022 Masehi, dari sejak menciptakan agama Yahudi dan Nasrani atau Komunisme di kalangan keturunan Nabi asli yang tergabung dalam kelompok Bani Israil sampai ummat Muhammad dengan gelar wali atau Syekh di antara Insan tolol, macam yang ada di gambar berikut ini:



Atau mereka memberitakan bahwa agama Islam ada hanya sesudah Nabi Muhammad dapat wahyu.

 Yang pasti semua itu untuk membuat pengikut para Nabi asli jadi tolol dan terkotak-kotak serta terkucil juga saling bunuh, sambil kesurupan meneriakkan kalimat ayat-ayat syaiton bisikan Iblis yang bisa membuat pendengarnya apalagi yang ikut meneriakkannya jadi kafir dan laknat serta pasti akan di siksa di neraka akhirat abadi turun-temurun, yaitu kalimat semacam berikut ini:

Junjungan kita adalah Nabi besar Muhammad Ibnu Abdullah. Dan

Nabi Muhammad menjadi Rasul akhir para Nabi, sehingga la Nabiyya ba'da dan la Rasulullah ba'da

Atau mengucapkan salam kepada Nabi Muhammad, dengan kalimat salam macam berikut ini: 

Allahumma shalli ala Muhammad, atau wa ala Ali Muhammad atau shalallahu alaihi Muhammad

Bukannya dengan kalimat yang sopan dan benar macam berikut ini:

Allahumma shalli ala Nabi Muhammad. Atau

Wa ala ali Nabi Muhammad. Atau

Shalallahu ala Nabi Muhammad. Atau

Allahumma shalli ala Nabi Muhammaddarrasulullah. Atau

wa ala Ali Nabi Muhammaddarrasulullah. Atau

shalallahu alaihi Nabi Muhammaddarrasulullah. Atau minimal

Allahumma shalli ala Muhammaddarrasulullah. Atau

wa ala ali Muhammaddarrasulullah. Atau

shalallahu alaihi Muhammaddarrasulullah.

Atau karena setiap insan tidak boleh membeda-bedakan diri di dalam beriman kepada para Nabi asli, maka lebih bagus lagi jika mau mengerjakan satu lagi perintah dari Baginda Yang Mulia Allah, yang untuk mengucapkan salawat dan salam kepada para Nabi asli, maka salawat dan salam yang benar yang membuat para murid atau pengikut para Nabi asli

Tidak terkotak-kotak. Atau

Tidak terkucil. Atau

Tidak mencela Nabi asli yang lain, 

maka ucapkanlah salawat dan salam yang benar yang macam berikut ini:

Allahumma shalli ala Anbiyya . Atau 

wa ala Ali Anbiyya. Atau 

shalallahu ala Anbiyya. Atau

Allahumma shalli ala Anbiyya Rasulullah. Atau 

wa ala ali Anbiyya Rasulullah. Atau 

shalallahu ala Anbiyya Rasulullah. 

SEMOGA CEPAT DI MENGERTI OLEH KALIAN DENGAN BENAR.

Dan aksi tipu-tipu pengacauan agama di kalangan umat Nabi Muhammad lebih dahsyat lagi, karena selain menyatakan bahwa:

    Nabi terakhir adalah Nabi Muhammad ibni Abdullah, mereka juga di ajarkan bukan hanya sekedar memaki sebagai DAJJAL tuan pendusta dan penjahat akhir zaman yang pasti kafir dan musyrik serta jahatnya melebihi Namrud Arab atau para fir'aun Mesir atau Kaisar Romawi atau para Malik Arab Saudi, seperti yang di kerjakan oleh insan seperti mereka ini:



 







tapi juga di ajarkan untuk membunuh siapa saja yang mengaku sebagai Nabi asli sesudah lahirnya dan wafatnya Nabi Muhammad, walaupun ketika Nabi Muhammad masih hidup dan memerangi langsung Nabi palsu, tapi Nabi Muhammad tidak pernah memaki Nabi palsu itu sebagai Dajjal.

Ajaran sesat yang bukan mustahil di ciptakan oleh Iblis sebagai antisipasi supaya rencana di ayat ke 2 surat An-nas dan ayat ke 30 surat Al-Baqarah yang harus terus ada itu sampai hari kiamat nanti, yang pernah sukses di bentuk nyata oleh Nabi Nuh tidak akan bisa terulang lagi sampai hari kiamat nanti, sesudah sukses di hancurkan lagi oleh Insan komplotan Iblis tidak cukup hanya dengan mereka ciptakan dalil yang menyatakan bahwa masa Halifah itu sudah berakhir dan bahkan harus di akhiri sesudah masa Halifah si anu atau si anu, hanya oleh para ulama mereka beritakan sesudah masa Halifah si anu.

.   Ajaran sesat yang bukan mustahil di ciptakan oleh Iblis dan di sebar luaskan oleh bangsa Arab, karena kebencian mereka kepada Bani Israil, karena Bani Israil selalu memberitakan dan menunggu adanya Insan yang selalu mereka puji sebagai Mesias yang di janjikan, Sehingga bangsa Arab juga akan menolak memberikan titel HABIB kepada keturunan Nabi Muhammad yang dari kalangan Bani Israil.

BAYANGKAN

     Ajaran sesat yang menganjurkan untuk membunuh setiap Nabi asli dikalanganbangsa kafir dan musyrik pengikut Namrudz Arab, Fir'aun Mesir dan Kaisar Romawi serta para Malik Arab Saudi, dengan di janjikan aksi tipu-tipu Iblis untuk mempertahankan Tahta rampokan mereka.


Sementara di kalangan ummat Nabi Muhammad hanya dengan aksi tipu-tipu Iblis di janjikan akan jadi atau di akui sebagai ummat Nabi Muhammad serta dapat syafaat uzma di akhirat nanti, atau dengan menciptakan adanya IMAM MAHDI, Imam yang dapat petunjuk, untuk membuat insan yang lengah jadi tolol dan kafir akibat percaya bahwa Nabi Muhammad bin Abdullah adalah Nabi terakhir, 




atau akibat terus-menerus mendengarkan pembacaan ajaran sesat yang menyatakan bahwa Nabi Muhammad adalah Nabi terakhir karena menjadi Rasul akhir para Anbiyya macam yang ada di syair lagu kisah sang Rasul ciptaan Habib Rizieq Shihab, atau macam yang ada di kitab Maulid Al-barzanzi yang biasa di sebut juga pembacaan Marhaba atau kitab lainnya, yang pasti ciptaan insan penyiar bisikan Iblis, untuk di jadikan dalil, oleh para pengacau agama yang menyatakan bahwa pendapat kafir dan sesat yang menyatakan bahwa Nabi Muhammad bin Abdullah itu Nabi terakhir  atau menjadi Rasul akhir para Anbiyya sehingga la Nabiyya ba'da atau la Rasulullah ba'da itu benar tidak sesat dan bahkan tidak kafir, karena di dukung banyak kitab-kitab yang menyatakan itu.


Selain mereka menampilkan cerita dusta sebagai dalil, yaitu dalil sesat yang menyatakan bahwa kaum Bani Israil iri kepada bangsa Arab karena Bani Israil mengharapkan Nabi terakhir dengan atau tanpa oleh Arab dan komplotannya sebut Mesias yang di janjikan itu dari kalangan Bani Israil, tapi ternyata Nabi Muhammad bin Abdullah bangsa Arab bukan keturunan Bani Israil yng biasa mereka maki sebagai Bangsa Yahudi

     Aksi tipu-tipu Iblis yang di masa lalu pernah membuat tertipu Nabi Adam dan seorang putra Nabi Nuh serta istri Nabi Luth.

       Dan kini sampai tahun 2022 Masehi milyaran Insan sukses Iblis dan komplotannya jadikan kafir dan laknat serta musyrik abadi turun-temurun dan pasti di akhirat akan di siksa tanpa bisa di ampuni dengan syafa'at uzma dari Nabi asli yang manapun, tanpa merasa bersalah atau sesat, yang selamat hanya kelompok Islam Ahmadiyah Lahore, dan kini pasti Islam kita Islam Mulkullah. 

      Dan itu juga sedang di kacaukan oleh Insan pasukan Iblis, seperti ketika mereka menabur bencana siksa abadi turun-temurun di kalangan Islam Ahmadiyah Lahore dengan menciptakan Islam aliran Islam Ahmadiyah Qodiyani, lengkap dengan fitnah akhir zaman yang menyatakan bahwa Mirza Ghulam Ahmad itu Nabi, ketika beliau sudah wafat sehingga beliau tidak bisa membantah fitnah itu.

Seperti fitnah yang pernah menerpa Nabi Isa putra Bunda Maryam.

Fitnah yang macam berikut ini:

1. Nabi Isa putra Bunda Maryam mereka fitnah rela mati di salib untuk menebus dosa semua insan, yang pasti fitnah dengan tujuan supaya semua Insan mendukung pembunuhan kepada Nabi Isa dan bahkan pembunuhan kepada semua Nabi asli serta pembunuhan kepada Nabi Isa tidak ada yang mencegah, seperti juga pembunuhan kepada saya dengan berbagai macam cara dan alasan, di antaranya ada yang terus menerus menyuruh supaya saya kafir dan tolol akibat bunuh diri. Lalu

2. Nabi Isa putra Bunda Maryam mereka fitnah pernah mengaku sebagai Tuhan putra. Lalu

3.  Nabi Isa putra Bunda Maryam mereka fitnah pernah mengaku sebagai Tuhan asli.

Seperti fitnah kepada Mesias yang ada juga menyebutnya Messiah yang di janjikan, yaitu komandan pasukan khusus yang di maksud di surat Al-Fath ayat ke 29, fitnah yang menyatakan bahwa mesias yang di janjikan itu adalah Dajjal



Fitnah pasti di ciptakan oleh Iblis yang di sebarkan oleh tuan penjahat yang tega-teganya menyakiti kita-kita macam yang ada di gambar yang saya pribadi share kini, hanya karena kaum Yahudi sukses di sesatkan oleh pasukan Iblis jadi salah dan bahkan sesat di dalam menilai siapa Mesias itu, seperti suksesnya kaum Nasrani di sesatkan dalam menilai siapa Nabi Isa, yang pasti di sesatkan oleh Iblis dalang segala bencana, yang di bantu oleh pasukan Iblis jenis Jin yang memasuki tubuh setiap Insantolol atau lengah dan terkucil, dan pasukan Iblis jenis Insan yang selalu siap tempur memerangi sesama insan yang tidak mau di ajak sesat oleh mereka

Arab NAMRUDZ dan Abu Jahal

Serta Mesir Fir'aun.

Seperti ketika di masa lalu Iblis sukses membuat Nabi Adam dan Siti Hawa memakan buah terlarang.

Hebatnya bukan aksi tipu-tipu yang di kendalikan oleh Iblis itu bukan, sehingga kita perlu berhati-hati menjaga dan mengawasi pendidikan Islam Mulkullah sehingga selalu benar.

     Contoh kasus pengacauan lain, yaitu walaupun saya selalu mengajak siapa saja untuk anti ujaran dan anti kelakuan kebencian yang kafir yang akibat L.G.B.T.Macam yang ada di video klip yang saya pribadi bikin berikut ini, yang intinya jelas mengajarkan anti ujaran dan kebencian kepada perbuatan kafir dan tolol yang akibat L.G.B.T. sejak usia dini, yang saya pribadi harapkan semoga bisa saya pribadi posting di YouTube

Atau yang ada di YouTube berikut ini:

Tapi masih saja banyak Insan yang lengah kena aksi tipu-tipu pengacau yang harus di hukum mati yang menabur fitnah akhir zaman yang menyatakan bahwa saya mau tolol dan kafir akibat mendukung atau jadi pelaku atau penyuruh atau pelindung L.G.B.T.

Dan bahkan ketika mereka mengetahui saya mengumpulkan Insan waras dan pandai untuk mengadakan gerakan aksi anti kafir dan tolol yang akibat L.G.B T. ada juga yang mengamuk mengatakan macam berikut ini: 

Hei mengapa kau jadi macam itu anti L.G.B.T. dan pelecehan sex kafir lainnya.

    Dan bahkan di antara komplotan para pengacau itu ada yang selalu berusaha mengerjakan aksi tipu-tipu yang intinya supaya saya mau kafir dan tolol akibat menyatakan mendukung perbuatan kafir dan tolol akibat L.G.B.T. yang pernah di azab ketika masih di Dunia ini di zaman Nabi Luth itu dengan cara tertulis pula.

BAYANGKAN !!!!

     Contoh kasus lain, ketika saya memperkenalkan diri sebagai Nabi, tiba-tiba saja ada pengacau yang menentangnya dengan menyatakan:

JADI SIAPA NABI SAMSUDIN????.

      Dan lebih dahsyat lagi mereka mengerjakan aksi tipu-tipu pengacauan yang intinya menyatakan bahwa:

NABI SAMSUDIN

itu adalah insan waktu itu jadi lurah di Mangga Dua Selatan Jakarta pusat, yang menggusur kampung Mangga Dua tempat saya pertama dapat wahyu pertama itu jadi pertokoan Harco Mangga Dua, yang itu pasti efek dari ajaran se orang Insan pengacau yang mengatakan kepada saya, bahwa saya tidak bisa jadi Nabi jika tidak ada satu Insan pun yang ada di wilayah saya berada, yaitu wilayah Mangga Dua, mau mengakui saya sebagai Nabi asli,

Tapi jika Samsudin yang lurah Mangga Dua itu, pasti Nabi asli karena pasti di penduduk Mangga Dua mengakuinya, maklum lurah.

lalu saya juga di minta untuk tidak macam- macam, Apalagi sampai menuntut ganti rugi penggusuran rumah dengan nilai jutaan per meter persegi, bisa-bisa saya akan di bunuh oleh pasukan Syaiton gunung Kawi tempat penggusur itu mengabdi dan memuja, yang pasti maunya menggusur gratis.

Bayangkan betapa dahsyatnya aksi tipu-tipu pengacauan agama itu bukan?.

Apa lagi jika mengingat di sekitar tahun 1973 Masehi dan saya pribadi masih tinggal di Mangga Dua yang kini jadi pertokoan Harco Mangga Dua, pernah terjadi kasus, ketika saya meminta tolong ketikan naskah dakwah kepada seorang tetangga penduduk Mangga Dua juga untuk di foto copy,  dan juga kepada penerima jasa setting komputer di wilayah Poncol Senen Jakarta-Pusat, ternyata mereka mengetiknya dengan salah karena mereka mengetiknya dengan menentang semua naskah yang saya tuliskan.

Dari kasus-kasus pengacauan itu tampaknya saya harus:

1. Punya alat penulis dan perekam tertulis sendiri, seperti hand phone Android atau komputer sendiri, yang Alhamdulillah sudah saya pribadi miliki sendiri walaupun masih yang murahan dan bahkan untuk komputernya saya baru bisa membeli produk yang bekas. Dan 

2. Saya pribadi harus memiliki printer sendiri, yang sampai bulan ke 10 tahun 2022 M, belum saya pribadi miliki. Dan  

3. Saya pribadi harus memiliki mesin fotocopy sendiri,  yang sampai bulan ke 10 tahun 2022 M, belum saya pribadi miliki. Selain pasti juga

4. Saya pribadi harus memiliki percetakan sendiri,  yang sampai bulan ke 10 tahun 2022 M, belum saya pribadi miliki.

BAYANGKAN

Pernah juga terjadi, ketika saya membuat rekaman lisan di antara deru suara mesin jahit, di tempat seorang tetangga yang biasa saya pribadi panggil Endang yang nama lengkapnya sampai  kini belum saya ketahui, yang membuka usaha penjahit pakaian bernama ARIES yang juga tempat saya biasa membantu mengirim pakaian pesanan yang mereka terima ke tukang obras, ternyata rekaman itu ada yang mengedit jadi bertentangan dengan aslinya walaupun dakwah yang sudah di palsukan dan pastinya di bikin sesat karena menentang dakwah saya yang asli itu, tetap memakai suara saya asli lengkap dengan deru suara mesin jahitnya.

WASPADALAH

Karena ada juga dan bahkan banyak Insan yang sudah sukses di kendalikan Iblis untuk memusnahkan semua insan seperti di zaman Nabi Nuh dengan meminta bukti mereka meminta di azab langsung semacam mubahalah tapi bukan di tempat terpencil di mana hanya mereka saja berada, melainkan di tengah wilayah yang banyak penduduknya yang belum tentu berdosa macam anak-anak kecil yang walaupun ketika 

1. orang tua mereka menikah di bacakan syair kitab Al-barzanzi, dan 

2.  ketika mereka sudah berada 7 bulan di dalam kandungan ibu mereka di bacakan syair Al-barzanzi, lalu 

3. ketika mereka sudah berusia 40 hari lahirnya di bacakan syair Al-barzanzi

WASPADALAH





Komentar

Postingan populer dari blog ini

SUMPAH TINGKAT BELAJAR MAU IMAN KEPADA NABI ASLI

MAPASOGA

EDITAN KE 1 POSTING REUNIAN M.D.S. DI W.T.C.