EDITAN KE 1 POSTING WASPADALAH TERUS

Waspadalah terus karena pasti Iblis dengan kekuatan nyata dan sihirnya tampaknya sudah sukses membuat semua insan jadi 
 #TERKUTUK_ABADI #MENYAMAI_DAN_BAHKAN_MELEBIHI tuan penjahat jenis insan yang legendaris macam Namrudz Arab atau Fir'aun Mesir atau Kaisar Romawi Karena sore tanggal 25 Juni 2023 Masehi, di kampung Pisang Batu Kelurahan Mangga Dua Selatan, Jakarta pusat, ada Insan yang mendapat titel Sarjana ( D.R.S. ) yang tampaknya di bidang Agama Islam, yang entah dari perguruan mana itu, menilai saya tolol dalam urusan Agama dan jalan menuju ke Surga akhirat abadi, yang tampaknya macam 
#SARJANA OTAK KAYA T.K.
 menurut istilah groups band SLANK. Atau macam insan tolol pengacau agama melebihi insan yang menyatakan saya tidak bisa jadi Nabi jika tidak ada satu insan pun yang mau mengakui saya sebagai Nabi. Karena sang D.R.S. itu intinya menyatakan dan meminta kepada saya supaya #saya_juga_harus_rela_jadi_korban macam hewan Qurban yang ada di Masjid atau mushallah di bulan Hajji supaya saya bisa masuk surga akhirat abadi. Yang entah di jadikan Qurban dengan cara apa #yang_bukan_mustahil_dengan_cara_bunuhdiri 
Atau
#DIBUNUH_OLEH_SIAPASAJA
Seperti yang banyak di anjurkan oleh insan tolol dan kafir terkutuk abadi menyamai atau bahkan melebihi Namrudz Arab atau Fir'aun Mesir atau Kaisar Romawi atau Malik Arab Saudi Misalnya, menyuruh saya untuk bunuh diri dengan #jadiPelakuBombBunuhDiri. Atau #berdiri_ditengahRel_kereta_ketika_kereta_akanlewat. Atau bukan mustahil dengan cara: #di_bunuh_dengan_berbagai_macamCara Dari mulai dengan cara #di_pancung_tanpa_boleh_melawan Atau dengan cara 
#diRacun 
Atau
 Dengan cara apa saja supaya saya cepat mati macam yang di inginkan oleh insan pemberi komentar macam berikut ini: 
Insan yang bertitel D.R.S. yang pernah juga mengatakan bahwa jika di China saya hanya akan di sembelih dan di ambil jeroan tubuh saya saja, tidak mungkin jadi pejabat yang punya tentara setia macam Namrudz Arab atau Fir'aun Mesir atau Kaisar Romawi atau Kaisar Jepang atau Malik Arab Saudi atau pendiri Uni Sovyet. Entah bagaimana dengan insan non Sarjana lainnya.  
JADI WASPADALAH TERUS,
 Saya pribadi beritahukan, terutama kepada teman atau anggota keluarga saya 
#terutamaSayaBeritahukan juga kepada Insan wanita asli dan halal untuk jadi istri saya menurut peraturan dinas jihad takwa rumah tangga ajaran dari Baginda Yang Mulia Allah yang ada di kitab suci Suhuf Mesias Nabi Samsudin yang pasti sama dengan yang pernah dan masih ada di Kitab suci Al-Quran asli yang pernah juga mengisi Suhuf Mesias Nabi Ibrahim dan Nabi Musa dan Kitab suci Taurat, Zabur dan Injil asli yang masih asli. 
 Yang pastinya juga mau dan sudah saya pribadi pinta untuk mengerjakan dinas jihad takwa rumah tangga setia dan abadi dengan saya.
 Karena bukan mustahil jika kalian akan di zinahi atau di bunuh oleh Insan asuhan Iblis yang mau menggagalkan rencana di ayat ke 2 surat An-Nas dan ayat ke 30 surat Al-Baqarah dengan memusnahkan insan yang tidak bisa di bunuh dari sejak masih berbentuk sperma dengan perbuatan kafir yang akibat Lesbian, Gay, BI sex atau Transgender yang biasa di singkat jadi L.G.B.T. 
 Atau tidak bisa di bunuh dari sejak baru lahir dan tidak bisa di sesatkan. Karena Iblis dalang segala bencana mengetahui bagaimana berbahayanya Nabi asli dan keturunan Nabi asli yang beriman bagi rencana keji Iblis, oleh karena itu para Nabi asli selalu di usahakan terkucil dan cepat mati demikian juga keturunan para Nabi asli yang tidak bisa di bikin sesat. Contohnya, Hasan dan Husein cucu Nabi Muhammad asli di bunuh. Demikian juga dengan keturunan Nabi asli yang tergabung dalam kelompok Bani Israil, walaupun mereka sesat jadi Yahudi misalnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SUMPAH TINGKAT BELAJAR MAU IMAN KEPADA NABI ASLI

MAPASOGA

EDITAN KE 1 POSTING REUNIAN M.D.S. DI W.T.C.