WASPADALAH TERUS

Waspadalah terus karena pasti Iblis dengan kekuatan nyata dan sihirnya tampaknya sudah sukses membuat semua insan jadi 
#TERKUTUK_ABADI
#MENYAMAI_DAN_BAHKAN_MELEBIHI
tuan penjahat jenis legendaris macam Namrudz Arab atau Fir'aun Mesir atau Kaisar  Romawi
Karena sore  tanggal 25 Juni 2023 Masehi, di kampung Pisang Batu Kelurahan Mangga Dua Selatan, Jakarta pusat, ada Insan yang mendapat titel Sarjana ( D.R.S. ) yang tampaknya di bidang Agama Islam, yang entah dari perguruan mana itu, menilai saya tolol dalam urusan Agama dan jalan menuju ke Surga akhirat abadi, yang tampaknya macam
#SARJANA OTAK KAYA T.K.
menurut istilah groups band SLANK.
Atau macam insan tolol pengacau agama melebihi insan yang menyatakan saya tidak bisa jadi Nabi jika tidak ada satu insan pun yang mau mengakui saya sebagai Nabi.
Karena sang D.R.S. itu intinya menyatakan dan meminta kepada saya supaya
#saya_juga_harus_rela_di_korbankan
macam hewan Qurban yang ada di Masjid atau mushallah di bulan Hajji supaya saya bisa masuk surga akhirat abadi.
Yang entah di jadikan Qurban dengan cara apa
#dengan_cara_jadiPelakuBombBunuhDiri
Atau di pancung macam yang di inginkan oleh insan pemberi komentar macam berikut ini:

Entah bagaimana dengan insan non Sarjana.
WASPADALAH TERUS.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SUMPAH TINGKAT BELAJAR MAU IMAN KEPADA NABI ASLI

MAPASOGA

EDITAN KE 1 POSTING REUNIAN M.D.S. DI W.T.C.