EDITAN KE 1 POSTING ISLAM DI ACEH

 Tuan penjahat jenis insan yang pasti asuhan atau korban aksi tipu-tipu kekuatan nyata dan sihir syaiton jenis Jin yang pertama yang bernama Iblis penabur bencana kafir dan laknat yang dengan bertopengkan Islam kerjanya memang hebat dan anti HARMOKO 

#ANTI

#daHAR 

#MOlor

#meroKO _nya

sungguh dahsyat, 

sesudah mereka sukses menerapkan syariat Islam aliran sesat di Aceh.

Islam aliran sesat yang biasa mengaku atau di sebut sebagai 

#UMMAT_MUHAMMAD

Yang pasti maksud mereka

#UMMAT_NABI_MUHAMMAD_BIN_ABDULLAH 

Walaupun mereka kurang ajar menyatakan hanya sebagai

#UMMAT_MUHAMMAD

saja, tanpa memakai gelar Nabi atau Rasulullah di depan atau di belakang nama Muhammad itu.

Misalnya, jadi

#UMMAT_NABI_MUHAMMAD

Atau

#UMMAT_MUHAMMADARRASULULLAH.

Anehnya mereka tidak lupa menyebut Nabi Muhammad dengan sebutan kurang ajar yaitu

#NABI_YANG_UMMI

#NABI_YANG_TOLOL

Aliran sesat yang selalu di didik dan mendidik siapa saja untuk kafir dan laknat serta terkutuk abadi melebihi, 

#INGAT_MELEBIHI

Terkutuknya Namrudz Arab, Fir'aun Mesir dan Kaisar Romawi yang selalu berusaha membunuh semua Nabi asli dari sejak para Nabi itu baru lahir.

aliran sesat yang menyatakan bahwa Nabi Muhammad, Nabi yang biasa mereka maki sebagai Nabi yang ummi itu adalah Nabi terakhir atau Nabi penutup atau menjadi Rasul akhir para Anbiyya atau semacam itu sehingga 

#LA NABIYYA BA'DA

Dan

#LA RASULULLAH BA'DA,

 usai beberapa ibu-ibu asal Aceh menangis menemui Megawati Soekarnoputri anak Soekarno proklamator dan mantan presiden Republik Indonesia pertama, menanyakan kepada Megawati, yang inti pertanyaan mereka menyatakan

#mengapa Islam di Aceh di tindas, tapi di Jakarta bebas,  tanpa mereka mengirimkan pasukan macam Gerakan Aceh Merdeka (G.A.M.) macam di Aceh, tapi mengirimkan ibu-ibu untuk menangis seperti ibu-ibu dari Aceh kepada Megawati Soekarnoputri, dan sukses.

Lalu kini ada pula yang ingin menerapkan syariat Islam aliran sesat di Jakarta atau entah di mana lagi di antara bangsa Indonesia seperti di Aceh, tapi dengan berusaha membuat saya cepat mati akibat bunuh diri atau di bunuh oleh mereka atau komplotan mereka, seperti pembunuhan yang pernah di kerjakan oleh Namrudz Arab, Fir'aun Mesir dan Kaisar Romawi di masa lalu, yang membuat mereka jadi pada terkutuk abadi itu.

Contohnya ketika menjelang hari raya Iedul adha, di wilayah Pisang Batu ada ustadz yang menilai saya bodoh Islam dan dalam urusan mencapai Surga akhirat.

Ustadz itu intinya meminta saya, supaya saya rela berkorban di bunuh sampai wafat macam kambing atau sapi di hari raya idul adha itu.

BAYANGKAN!!.

Entah apa hubungannya kematian saya dengan bisa di terapkannya syariat Islam aliran sesat macam di Aceh di wilayah negara Indonesia?.

#BAYANGKAN

#ADA_ADA_SAJA_ BUKAN MEREKA.

BAYANGKAN

Namrudz Arab, Fir'aun Mesir dan Kaisar Romawi saja jadi terkutuk abadi, hanya karena mereka mau membunuh Nabi asli karena  mereka percaya bahwa insan yang akan mereka bunuh itu Nabi asli.

Entah macam mana besarnya dosa dan terkutuknya dengan insan yang mengaku sebagai ummat Nabi Muhammad itu, yang bukan hanya di didik untuk membunuh Nabi asli tapi juga untuk tidak mau mengakui adanya Nabi asli sesudah lahirnya dan wafatnya Nabi Muhammad.

BAYANGKAN!!!.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SUMPAH TINGKAT BELAJAR MAU IMAN KEPADA NABI ASLI

MAPASOGA

EDITAN KE 1 POSTING REUNIAN M.D.S. DI W.T.C.