ISLAM DI ACEH

Tuan penjahat penabur bencana kafir dan laknat yang dengan bertopengkan Islam kerjanya memang hebat dan anti HARMOKO 
#ANTI 
#daHAR 
 #MOlor 
#meroKO _nya sungguh dahsyat.
sesudah mereka sukses menerapkan syariat Islam aliran sesat di Aceh, aliran sesat yang menyatakan bahwa Nabi Muhammad, Nabi yang biasa mereka maki sebagai Nabi yang ummi itu adalah Nabi terakhir atau Nabi penutup atau menjadi Rasul akhir para Anbiyya atau semacam itu sehingga 
 #LA NABIYYA BA'DA Dan
 #LA RASULULLAH BA'DA,
 usai beberapa ibu-ibu asal Aceh menangis menemui Megawati Soekarnoputri anak Soekarno proklamator dan mantan presiden Republik Indonesia pertama, menanyakan kepada Megawati, yang inti pertanyaan mereka menyatakan #mengapa Islam di Aceh di tindas, tapi di Jakarta bebas. 
Lalu kini ada pula yang ingin menerapkan syariat Islam aliran sesat di Jakarta atau entah di mana lagi di antara bangsa Indonesia seperti di Aceh, tapi dengan berusaha membuat saya cepat mati akibat bunuh diri atau di bunuh oleh mereka atau komplotan mereka, seperti pembunuhan yang pernah di kerjakan oleh Namrudz Arab, Fir'aun Mesir dan Kaisar Romawi di masa lalu, yang membuat mereka jadi pada terkutuk abadi itu. 
Contohnya ketika menjelang hari raya Iedul adha, di wilayah Pisang Batu ada ustadz yang menilai saya bodoh Islam dan dalam urusan mencapai Surga akhirat. 
Ustadz itu intinya meminta saya, supaya saya rela berkorban di bunuh macam kambing atau sapi di hari raya idul adha itu. 
BAYANGKAN!!. 
Entah apa hubungannya kematian saya dengan bisa di terapkannya syariat Islam aliran sesat macam di Aceh di wilayah yang di segi negara Indonesia?. 
#BAYANGKAN 
#ADA_ADA_SAJA_ BUKAN MEREKA.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SUMPAH TINGKAT BELAJAR MAU IMAN KEPADA NABI ASLI

MAPASOGA

EDITAN KE 1 POSTING REUNIAN M.D.S. DI W.T.C.