BENCANA BARU DI GUBUK DERITA

 

Hari ini saya pribadi kena musibah lagi, yang kini akibat sampai tanggal 9 bulan 10 tahun 2023 M, jatah uang bulanan untuk saya yang biasa bisa saya ambil pakai Kartu Automatich Teler Machine ( A.T.M. ) Kartu Keluarga Sejahtera ( K.K.S. ) yang berlogo Bank Negara Indonesia ( B.N.I. ), ternyata sampai tanggal itu  tidak keluar, padahal para tetangga saya di pisang Batu yang biasa bersama-sama mengambil jatah bulanan itu di tempat tertentu sudah pada dapat.

Saya pribadi tidak mengetahui apa sebabnya

Tapi

1. Saya pribadi menduga apakah itu ancaman seseorang yang menyatakan bahwa jatah yang ada di kartu A.T.M. K.K.S. B.N.I. saya itu akan di hentikan, jika waktu itu saya pribadi ikut mengambil jatah bantuan pangan langsung akibat bencana Covid 19 yang di bagikan di wilayah Kampung Pisang Batu, Kelurahan Mangga Dua Selatan, Jakarta Pusat. Atau 

2. Karena ada yang menyatakan usia saya baru 40 tahun belum 60 tahun, mengapa mengaku-ngaku lanjut usia yang sudah 60 tahun lebih yang entah dari mana insan itu yakin usia saya baru  40 tahun, padahal puluhan tahun data yang ada hubungan dengan usia saya itu ada di pemerintah.

Sebab musabab tidak keluarnya jatah uang pembagian yang untuk saya itu perlu di selidiki sampai tuntas, karena di hentikannya pembagian untuk saya itu jelas akan berakibat

Seluruh pegawai yang menangani jatah itu akan di nilai sebagai insan yang tak berguna dan pasti akan di  hukum jadi terkutuk abadi melebihi Namrudz Arab, Fir'aun Mesir, Qorun, Kaisar Romawi dan pasti akan di siksa di neraka abadi  sebagai begal terkutuk turun-temurun tanpa ampun oleh Tuhan 

Seperti kasus yang pernah terjadi dengan jatah uang bulanan saya yang untuk Lanjut Usia ( Lansia ), yang biasa bisa saya ambil pakai Kartu A.T.M.  Bank D.K.I.

Ketika itu jatah bulanan yang turunnya 3 Bulan 1 kali yang perbulannya 600.000 rupiah ternyata  sudah satu periode tidak juga keluar, dan ketika keluar di akhir priode ke 2 ternyata saya hanya dapat 600.000,- rupiah, hanya sejumlah 1 Bulan yang 5 bulannya entah kemana.

Dan ketika saya menanyakan kepada beberapa yang tetangga yang dapat dana lansia juga, mereka menyatakan bahwa jumlah dan waktu dapat mereka normal. Entah apa sebabnya.

Bayangkan.

Entah apa jadinya dengan dana lansia saya yang akan datang, mengingat ketika ada acara timbang badan lansia, ada yang pernah teriak  macam berikut ini:

"Usia baru 40 tahun belum 60 tahun, mengapa mengaku-ngaku lanjut usia yang sudah 60 tahun lebih?."

BAYANGKAN

Dan kita lihat apa yang akan terjadi dengan dana lansia saya di bulan berikutnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SUMPAH TINGKAT BELAJAR MAU IMAN KEPADA NABI ASLI

MAPASOGA

EDITAN KE 1 POSTING REUNIAN M.D.S. DI W.T.C.