EDITAN KE 4 DERITA DI GUBUK DERITA

Dalam kesendirian saya di gubuk derita, tak punya rumah atau sewa kamar, entah mengapa saya pribadi jadi terkenang kepada beberapa artis wanita yang pernah saya jumpa di luar acara manggung mereka, di antaranya:

1. Elvi Sukaesih.

2. Camelia Malik.

3. Arie Kusmiran.

4. Mel Shandy.

5.Tetty Kadi.

6.Hanna Pertiwi.

7.Nike Ardilla.

8. Nur Afni Oktavia.

9. Desy Ratnasari

10. Mayang Sari.

11. Ike Nurjanah.

12. Siti Badriah.

13. Ayu Ting Ting.

14. Bunga Citra lestari

15. Britney Spears?.

Oh ya ada yang terlupa, di antaranya

1.Nafa Urbach

2. Almarhum Alda Risma, yang saya ingat pernah melihat wanita mirip dosqi ketika dosqi sedang ikut acara senam di sekitar istana Kepresidenan Bogor.

3. Selain itu ada juga suatu siang wanita memakai pakaian putih wajahnya mirip artis Angel Lelga, melambaikan tangan di ujung tepian danau Bina Ria Ancol.

Saya berharap itu benar mereka, para artis penyanyi, karena jika benar maka saya pribadi berharap bisa meminjam uang untuk membangun gubuk derita di tempat lain yang murah meriah walau hanya bisa untuk menyimpan pakaian dan saya tidur tanpa kehujanan dengan nyaman dan aman

#BOKE_BERAT

Tidak akan mengalami nasib mengenaskan macam ketika saya akan menemui Artis Ike Nurjanah, ada kawan yang saya pribadi duga mengetahui alamat Ike Nurjanah, mengatakan:

"Ike Nurjanah sudah menikah lagi dengan seorang brondong dan ikut tinggal bersama brondong itu, dan rumah Ike Nurjanah yang lama mau di jual lima milyard rupiah".

BAYANGKAN

Itu artinya saya pribadi tidak mungkin dapat pinjaman apalagi nebeng tinggal di rumahnya Ike Nurjanah yang lama itu, busyet....dah.!!!!!. 

TIDAK MUNGKIN BISA.

Jika saya tidak punya uang lima milyard itu....

Oh .....nasib.....

Selain itu saya pribadi juga berharap semoga mereka selamat dunia ini dan di akhirat nanti.

Terutama untuk mereka yang masih hidup di dunia ini, karena dari pengalaman yang saya pribadi temukan, biasanya akan ada serangan teror dari Insan pasukan Iblis yang mau menggagalkan rencana di ayat ke 30 surat Al-Baqarah, dengan mengucilkan saya atau membunuh saya, atau membunuh anak atau cucu saya dan pastinya juga membunuh setiap Insan yang tidak bisa di sesatkan jadi kafir dan terkutuk abadi,

Yang biasanya pasukan itu akan:

1. Membunuh para wanita yang mau akrab dengan saya, apa lagi yang mau jadi istri saya. Atau

2. Menjinahi wanita yang mau dan sudah halal jadi istri saya.

Pernah terjadi ada beberapa wanita yang mau jadi istri saya

#tanpa gaun pengantin berenda biru

#tanpa_harus_,bersumpah_diDepan_penghulu

#tanpa_harus_menulis_surat_cinta

Ternyata

1. Ketika pulang ke desa nya, di bunuh. Ada yang

2. tewas mendadak tanpa jelas sakit ketika pulang ke kampung halaman nya yang biasa di sebut mudik itu. Ada yang

3. Tewas ketika masih ada di Jakarta dengan tubuh ada luka seperti bunuh diri.

Dari kasus peristiwa pembunuhan beberapa wanita yang bersedia jadi istri saya itu, saya bisa menarik pelajaran dan selalu berdo'a

Semoga para artis dan wanita lainnya yang mau jadi istri saya itu, dan bahkan yang hanya mau berteman akrab dengan saya itu, yang sebut saja 

#wanita_surgawi 

itu, selalu kompak saling bantu menjaga diri dari pembunuhan atau perjinahan atau blokade ekonomi atau dari adu domba dengan tetangga atau apa lagi dari adu domba antara wanita surgawi itu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SUMPAH TINGKAT BELAJAR MAU IMAN KEPADA NABI ASLI

MAPASOGA

EDITAN KE 1 POSTING REUNIAN M.D.S. DI W.T.C.